Tuhan yang Menjawab Doa
Kalangan Sendiri

Tuhan yang Menjawab Doa

Lori Official Writer
      1019

Selamat pagi saudara. Apakah hari ini Anda bersukacita karena doa-doa Anda akhirnya di jawab Tuhan? Sukacita Anda mungkin terasa begitu besar. Karena itu hari ini kita akan belajar lebih banyak rahasia Tuhan menjawab doa kita.

 

Ayat Renungan: Matius 7: 7 - “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.”

 

Pertanyaan: Kapan terakhir kali Anda berseru kepada Tuhan dan Dia menjawab?

Setiap orang pasti pernah berada di momen yang terjepit dan meminta tolong. Pada waktu mereka melakukannya, hanya ada satu pribadi yang bisa mendengar bahkan menjawab. Saudara untuk itu saya mau meneguhkan bahwa Anda ada di track yang benar. 

Ada banyak isi firman Tuhan yang menyampaikan bahwa pada waktu kita berseru, kita berteriak dan meminta maka Tuhan akan memberikan. 

Matius 7: 7 - “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.”

Yeremia 33: 3“Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.”

Mazmur 50: 15“Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." 

Jangan ragu sedikitpun kepada Tuhan. Karena Dia akan selalu menyendengkan telinga-Nya, membuka kedua tangan-Nya dan memberikan apa yang Anda butuhkan. 

Hari ini, jika Anda sedang berada di dalam pergumulan dan kesulitan yang besar datanglah kepada Tuhan. Mari praktekkan dan alami mukjizat-Nya.

 

© Maria Kaesmetan, CBN Indonesia

Ikuti Kami